Header Ads

Breaking News
recent

Bio Cerostone Necklace Set

BIO CERASTONE NECKLACE SET
Manfaat BioN Necklace Membantu:
-Memberikan efek hangat pada tubuh
-Mengaktifkan metabolisme di dalam sel
-Mengoptimalkan sirkulasi darah
-Melancarkan peredaran darah, baik digunakan untuk penderita stroke
-Menurunkan tekanan darah tinggi
-Menurunkan kolesterol dan asam urat
-Mengatasi kram / stress pada otot dan kelelahan pada bahu dan punggung
-Meningkatkan energy dan stamina
-Memberikan efek relaksasi dan menenangkan
-Melumpuhkan virus & bakteri
-Meningkatkan kerja limpa dan meningkatkan daya tahan tubuh
-Mengurangi keasaman / acidity pada tubuh
-Mengoptimalkan detoksifikasi /pembuangan racun
Luxor BioN Necklace dapat digunakan untuk anak-anak & dewasa.


Tidak dapat disangkal lagi bahwa kehidupan di bumi ini tergantung dari air dan oksigen. Beberapa mahluk yang dapat bertahan hidup di belahan bumi bagian utara dan selatan telah menunjukan pentingnya kehangatan yang diperoleh dari Far Infra red Rays / FIR untuk menunjang kehidupan.

Bio NecklaceBio ceramic merupakan produk yang terbuat dari 26 jenis campuran mineral oksida seperti Silica oksida (SiO2) , Alumunium Oksida (Al2O2) dan mineral lainnya. Material ini kemudian dipanaskan secara bersamaan pada suhu 16000C, kemudian didinginkan, setelah dingin material bio ceramic ini mampu memancarkan sinar infra merah jarak jauh / Far Infrared Rays (FIR) atau yang juga disebut sebagai sinar kehidupan.

Sejarah mengenai FIR pertama kali ditemukan oleh Spectroscopes seorang ilmuwan Jerman pada tahun 1800.
Sejak itu banyak penelitian dari Italia, Amerika, Jerman dan Jepang yang mengatakan bahwa FIR sangat menolong meningkatkan kesehatan. Sejak tahun 1980 penemuan yang dikeluarkan dari Amerika , Jepang, Korea dan Cina telah mulai mengumpulkan data dan bukti ilmiah kontribusi FIR bagi kesehatan manusia.

Secara karakteristik fisika FIR merupakan cahaya yang tak dapat dilihat oleh mata, lurus, membias dapat diserap,menghasilkan kehangatan, dan mengharmoniskan kehidupan pada manusia.
Radiasi FIR sangat popular di Jepang dan Korea, banyak penemuan secara klinis yang telah dieksperimenkan dan diaplikasikan dalam penggunaan sehari-hari.
Penelitian yang lebih jauh mengenai FIR telah dilakukan oleh ilmuwan Jepang menunjukan bahwa Radiasi FIR sama dengan rata-rata "QI" (kekuatan hidup) 8 mikron, panjang gelombang yang dapat memancarkan "QI GONG" , terapi yang telah dipraktekan oleh terapis Cina sejak 3000 tahun yang lalu.

Gangguan pada"QI" akan mengganggu fungsi normal tubuh. Suhu Tubuh manusia normal berkisar antara 36-370C. Ketika kita melakukan olahraga tubuh akan berkeringat dan menjadi hangat. Dalam proses ini "sampah dan racun " dikeluarkan. Adalah sebuah fakta bahwa material seperti pakaian dapat membuat tubuh menjadi hangat dan berkeringat, namun tidak dapat memancarkan FIR untuk menyerap sampah dan racun tersebut hal ini disebabkan hanya material yang mengandung FIR saja yang memiliki efek terapeutic (perbaikan), jika digunakan dalam jangka waktu panjang tubuh manusia akan menerima manfaat kesehatan yang optimum.
Mengapa dikatakan bahwa 6-15 mikron adalah gelombang bio genetik?
Pada dasarnya, panjang gelombang tersebut ditemukan pada kehidupan di bumi ini. Kemampuan manusia untuk menyerap panjang gelombang elektromagnetik juga berada dalam range ini.
Panjang gelombang antara 8-12 mikron ini adalah panjang gelombang yang dikeluarkan oleh tubuh manusia.
Penelitian secara biologis menunjukan bahwa panjang gelombang FIR antara 6-15 mikron ternyata bermanfaat bagi tubuh manusia dan diketahui sebagai sinar bio genetik .
Dr. Toshiko Yamazaki, MD peneliti asal Jepang sekaligus pemilik klinik terapi di Jepang merupakan salah satu ilmuwan yang mendalami teknologi Far Infrared Rays.
Dalam salah satu bukunya yang berjudul " The Science of Far Infrared Wave Therapies" beliau menemukan terapi pengobatan dari kekuatan FIR.

Selain itu masih banyak penelitian yang dilakukan seputar FIR sebagai sinar biogenetik. Salah satunya oleh Prof. Tanji asal Jepang yang melakukan penelitian terhadap tikus putih menunjukan bahwa sel kanker dengan aplikasi FIR dapat membantu mengupayakan sel kanker kembali ke sel normal. Inilah sebabnya dikatakan bahwa sinar bio genetik sungguh ajaib.

Para peneliti dan spesialis di bidang kedokteran mengatakan bahwa tubuh dapat dengan cepat bereaksi untuk menyerap infrared. Dikatakan bahwa FIR dapat menyebabkan molekul air di dalam tubuh manusia bergetar dan menyebabkan reaksi penyerapan, menyebabkan suhu dibawah permukaan kulit menjadi meningkat. Ini melebarkan pembuluh darah dan membuang rintangan yang dapat menganggu metabolisme, mengaktifkan jaringan untuk menghasilkan enzyme dan pada akhirnya membantu meningkatkan kesehatan seseorang.
PRODUK FIR
Panas Infra merah bukan panas konduksi tapi panas radiasi. Oleh karena itu sinar ini dapat menembus dan meresap ke dalam tubuh. Produk ini aman digunakan setiap waktu, dan panas yang terjadi adalah panas meresap bukan panas dari luar. Alat ini sangat bagus digunakan untuk membantu pemulihan, memperlancar sirkulasi, menghilangkan kaku dan lelah otot , saraf, mengaktifkan organ pencernaan dan lain-lain.
Bila pertama kali pakai Anda merasa kepala berat, pusing, ngantuk,itu wajar, berarti Far Infra Red sedang bekerja,kondisi ini dinamakan tahap "Healing Crisis"

"Healing crisis” terjadi ketika tubuh melakukan proses pembuangan toksin.Dapat disertai rasa sakit atau ketidaknyamanan.
Dalam beberapa kasus disarankan untuk terus digunakan.Pada beberapa kasus lain dimana rasa sakit yang berat,Stop pemakaian untuk beberapa waktu kemudian dapat dilanjutkan lagi
(Artikel ini diambiil dari buku ”Reverse Aging ”, oleh Mr. Sang Whang. Ia adalah teknisi , ilmuwan dan penemu dengan banyak hak paten dari USA)

1. APA ITU FIR
FIR umum dikenal dengan sinar kehidupan. Ini adalah bagian sinar yang tidak terlihat dari spketrum matahari dan juga diketahui sebagai sinar tak tampak. Disebut sinar kehidupan karena membawa kehidupan di bumi. Sampai hari ini berbagai perkembangbiakan dan perkembangan di bumi terjadi karena FIR dari sinar matahari.
Sebagai contoh setelah menaruh telurnya para serangga berharap matahari memanaskan telurnya sampai menetas. Aktivitas ini dilakukan oleh FIR.

Penyu laut menaruh telurnya dan menguburkannya di dalam pasir. Dibawah sinar matahari terutama karena pemanasan oleh FIR , telur penyu itu menetas. Jika tak ada sinar matahari telur tersebut tidak akan menetas dan bumi menjadi dingin.

Beberapa orang sanggup memulihkan diri dari penyakit ringan karena produksi FIR mereka sangatlah kuat. Ini diketahui sebagai Qi Gong atau The Healing Power of Qi Gong.

Dari ilmu fisika , FIR berwujud sinar tak terlihat oleh mata dan merupakan gelombang transverse sebagai bagian dari spektrum elektromagnetik. FIR merambat lurus dan dapat disebarkan dan dipantulkan. Jika kontak dengan tubuh yang mempunyai frekuensi resonansi yang sama, molekul cairan tubuh akan terionisasi dan FIR tersedot oleh tubuh. Panas yang kita rasakan itu karena adanya FIR.

2. EFEK FIR BAGI MANUSIA
Sekitar 70% tubuh manusia mengandung air. Sel merupakan unit terkecil penyusun organ tubuh manusia. Sel membentuk jaringan dan jaringan membentuk organ seperti hati, ginjal, jantung dll.

Di dalam tubuh manusia sistem sirkulasi berperan sangat penting terutama sistem sirkulasi mikro. Jika ada masalah dalam sistem sirkulasi, berbagai penyakit serius akan bermunculan. Getaran FIR yang berfrekuensi resonansi sama dengan tubuh manusia dapat masuk ke dalam tubuh dan mengaktifkan sel, memperlancar dan memperkuat system sirkulasi. Sistem ini mengatur aliran darah dan FIR secara otomatis melancarkan hambatan darah dan mengaktifkan energi vital di dalam tubuh.

Berbagai aktivitas tubuh manusia berdasarkan atas suplai nutrisi. Nutrisi menyediakan energi untuk tubuh kita. Pada waktu yang sama sisa metabolisme yang diproduksi setelah pemakaian nutrisi harus dibuang dari tubuh. Proses ini disebut metabolisme. Tingkat metabolisme setiap orang menunjukan tingkat kesehatannya, jika ingin sehat metabolisme harus bagus.

FIR dapat melancarkan sirkulasi darah dan dapat meningkatkan metabolisme secara bertahap. Dengan sirkulasi darah yang lancar maka daya tahan tubuh akan meningkat , memperlambat penuaan dan meningkatkan vitalitas.

3. KEUNTUNGAN PRODUK FIR
Bio keramik adalah bahan baku yang dapat menghasilkan FIR dalam jumlah besar. Dibawah kondisi khusus dan temperatur tertentu serta keunikan struktur molekul bahan ini dapat menghasilkan FIR, secara terus menerus dengan panjang gelombang 6-14 mikron. Panjang gelombang ini sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Jenis FIR ini tidak mengakibatkan efek negatif ke dalam tubuh manusia. Produk kesehatan FIR memberi efek positif bagi tubuh manusia yaitu menguatkan tubuh, menjaga kesehatan, serta membantu meningkatkan daya tahan tubuh melawan penyakit. Terapi FIR ini sangat berbeda dengan kemoterapi. FIR juga seringkali digunakan sebagai fisioterapi di beberapa rumah sakit

Frekuensi alami dari air dan subtansi organic berada dalam frekuensi FIR. Dengan demikian air dan subtansi organic dengan mudah menyerap energy dari radiasi panjang gelombang FIR. Normal penyerapan dari frekuensi pada tubuh manusia berada dalam panjang gelombang 8-15 mikron. Dengan demikian range yang dapat diserap oleh benda organic di planet ini rata-rata berada dalam kisaran 6-15 mikron.

Manusia hidup dalam lingkungan panjang gelombang FIR dan tubuh menerima radiasi tersebut. Diantara spectrum energy yang datang dari sinar matahari panjang gelombang FIR adalah yang teraman dan bermanfaat tinggi sebagai elektromagnetik energi yang tersedia terutama karena panjang gelombangnya antara 6-15 mikron.

Kulit tubuh manusia 70% nya terdiri dari air dan mengandung tinggi protein. Energi FIR dapat masuk ke dalam tubuh melalui kulit, menembus kulit sedalam 2-4 inci.
Panas yang dihasilkan dari FIR ini akan merangsang getaran mikro di dalam molekul tubuh, menggetarkan satu dengan yang lainnya dengan cepat. FIR mengionisasi dan mengakitfkan molekul air di dalam darah dan sel tubuh manusia, membantu meningkatkan sirkulasi darah.

Penelitian Atas Far Infra Red Rays (FIR) & Gelombang Elektromagnetik:
yamazakiDr. Toshiko Yamazaki, MD adalah peneliti dan therapis sekaligus pemilik Klinik Therapi di Jepang pada bidang teknologi Far Infrared Rays (FIR) dan Gelombang Elektromagnetik atau lebih dikenal dengan teknologi Bio Keramik, ia juga merupakan Advisor di bidangnya.

Dr. Toshiko Yamazaki, MD merupakan kepala Research & Development product. Ia telah menulis buku ” The Science of Far Infrared Wave (FIR) Therapies”. Ia juga telah terbebas dari penyakit serius sejak ia menemukan terapi penyembuhan dari kekuatan FIR..

Ia juga telah mengatakan di dalam bukunya bahwa therapy FIR telah sukses membantu penyembuhan dari penyakit diare, mati rasa, efek negatif dari paparan radiasi, asma, dll.

Dunia Peneliti Energy Bio Far Infrared Rays
* Dr. Toshiko Yamazaki MD, Japan Advisor on FIR Expert Research and Technology, Head of Research and Development on FIR Product
* Prof. Zhang Jian Dong, China The usage of Far Infrared Rays as an Alternative Medicine
* Dr. Dean Bonile, Loma Linda University Canada
* Dr. Bonile is the president of the North American Academy of Magnetic Therapy


Produk FIR Asli Berkualitas
Sertifikat KIFA
Produk Luxor BioN telah memperoleh sertifikasi dari Korea Institute of Far-Infrared Applied (KIFA).
Sertifikasi KIFA menyatakan bahwa Luxor BioN secara stabil (92,4%) memiliki pancaran tenaga 372 FIR Power pada temperatur 40ºC.

Quality Control
BioN Necklace juga melalui kontrol kualitas yang ketat dengan pemeriksaan FIR serta Ion Θ pada setiap hasil produksi. Hasil test di dalam ruangan AC bertemperatur 20ºC menunjukan BioN memancarkan 110 FIR Power dan 1330 Ion Θ

International Recommendation
BioN menggunakan gabungan hasil teknologi tinggi yang direkomendasikan oleh Japan Blood Institute Foundation serta World No.1 Crystal company yaitu Swarovski

No comments:

kuncikesehatanalami@copyright2010. Powered by Blogger.