Header Ads

Breaking News
recent

Gel Gamat Pelenyap Jerawat

Mengatasi Jerawat dengan Gel Gamat Pelenyap Jerawat
Tampil cantik dan sempurna idaman semua wanita. Berbagai cara perawatan dan beragam kosmetik digunakan untuk mencapai tujuan itu itulah yang dilakukan Nia. Berpuluh-puluh jenis kosmetik diuji ke wajah wanita berusia 25 tahun itu agar tampil mempesona. Memang, pada akhirnya wajah nia tampak merona bersinar. Namun kecantikan yang diperoleh hanya bertahan sekejap. Ketika kosmetik dihentikan, wajah Nia kembali tak cerah. Bahkan berdampak kurang baik.


Kelenjar minyak yang kerap disebut kelenjar sebasea pada wajah Nia menghasilkan
sebum lebih banyak. Akibatnya, wajahnya pun terasa lengket dan mudah timbul jerawat. “Bukan jerawat biasa, melainkan jerawat batu kemerahan yang muncul,” kata wanita kelahiran bandung itu.
Kian hari jerawat semakin menumpuk. Apalagi saat haid, hampir seluruh wajah dipenuhi jerawat. Nia memang sedang mengalami pubertas, aktivitas kelenjar endokrinnya maksimal sehingga memicu produksi minyak berlebih dan memicu timbulnya jerawat.

Analisis laboratorium darah di Rs Immanuel Bandung berusaha mengobatinya dengan mangasup dan mengoleskan obat dari dokter. itual seperti mencuci muka denan sabun dua kali sehari, menghindari makan kacang, coklat , minyak, mentega serta menghindari pemakaian kosmetika berlebih dijalani. Namun, apa daya, jerawat tetap melekat sehingga nia tak mampu berjalan tegak lantaran malu. Keinginannya terlihat cantik, pupus.

Diantara kepesimisannya, Nia dianjurkan menggunakan gel gamat yang dioleskan langsung pada semua gundukan lemak diwajah itu. Itu setelah mendapat informasi temannya yang terbebas dari jerawat. Bagaikan sebuah keajaiban, semua jerawat mengempis dalam satu bulan. Bahkan, beberapa titik jerawat telah hilang tanpa meninggalkan noda. Kini wajah Nia jauh lebih bersih dan lebih menarik.



Gel berbahan teripang itu memang kaya kolagen. Kolagen merupakan protein yang cepat meregenerasi sel rusak. Sedangkan pada kulit, kolagen diartikan sebagai jaringan penunjang dan penghubung kelenjar diwajah. Tibulnya jerawat diwajah Nia lantaran jaringan kolagennya rusak.

Penyapuan gel gamat berarti memperbaiki kinerja jaringan kolagen. Produksi kelenjar minyak pun stabil. Selain memperbaiki jaringan, kolagen juga protein bersifat skin filter atau pengisi kulit sehingga kulit bekas jerawat Nia bisa menjadi mulus lagi.

1 comment:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete

kuncikesehatanalami@copyright2010. Powered by Blogger.