Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Paru-Paru

Diposkan oleh Marlina Khrisna Lamid

Kenali sedini mungkin Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Paru-Paru. Penyakit Paru-Paru adalah sebuah penyakit pada paru-paru di mana pulmonary alveolus yang bertanggung jawab menyerap oksigen dari atmosfer meradang dan terisi oleh cairan. Penyakit paru-paru dapat disebabkan oleh beberapa penyebab, termasuk infeksi oleh bakteria, virus, jamur, atau parasit. Penyakit paru-paru dapat juga disebabkan oleh dampak dari zat-zat kimia atau cedera fisik pada paru-paru atau sebagai akibat dari penyakit lainnya, seperti kanker paru-paru atau berlebihan konsumsi alkohol.

gejala penyebab dan obat penyakit paru-paru


Deteksi Atau Ciri Awal Gejala Penyakit Paru-paru

Pernapasan cepat dangkal dan kadang-kadang terdengar suara berdengik. Batuk berdahak pada orang dewasa sering kali disertai dengan lendir yang berwarna kehijauan atau sedikit berdarah.sedangkan pada bayi tidak selalu di sertai batuk.Tanda lainya rasa sakit pada dada, rasa nyeri pada saat menghirup napas, dan penderita tanpak sakit berat.

Gejala Penyakit Paru-paru

Gejala yang mudah dikenali adalah badan gemetar dan menggigil disertai dengan demam, sesak napas dan nyeri dada. Gejala lainnya yang sering timbul yaitu badan terasa sakit, sakit kepala dan batuk yang berdahak yang semakin memburuk selama bertahun-tahun.

Beberapa orang yang rentan terkena penyakit paru-paru antara lain, perokok, konsumsi alkhohol, penderita diabetes, penderita jantung, bekerja dalam lingkungan yang terpapar polusi, dan penurunan kekebalan tubuh seperti penderita Aids.

Pengobatan Penyakit Paru-paru dengan Obat alami Jelly Gamat dan Spirulina

Berikut adalah beberapa testimoni kesembuhan dari penyakit Paru-Paru yang kami kutip dari buku testimoni Luxor.

Komplikasi & Paru-paru
Nama: Rd. Maman Abdurachman, 72 Tahun, Majalengka-Jawa Barat

Sebelum konsumsi obat alami penyakit paru-paru
Tahun 2006, adalah puncak dari penyakit yang selama ini bapak derita, tutur Emah Suhaemah yang setia mendampingi suami tercinta Rd. Mamam. Ada 6 jenis penyakit yang bapak derita, asam urat, kolesterol tinggi, maag kronis, rematik, stroke, dan paru-paru yang ketika dilakukan foto rontgen sudah tidak nampak karena sudah terendam air. Bapak mengalami batuk dan muntah darah. Upaya kami waktu itu adalah merawat bapak di salah satu rumah sakit besar di Bandung, kenang Ibu Emah. Komplikasi yang dialami oleh Bapak memang sudah berat, pada waktu itu dikatakan oleh tenaga medis bahwa harapannya mungkin sangat tipis hanya beberapa minggu lagi. Namun keluarga tidak putus berusaha demi kesembuhan bapak.

Setelah konsumsi obat alami penyakit paru-paru
Saat diopname di rumah sakit untuk yang ke-3 kalinya salah seorang keluarga menyarankan untuk mengonsumsi Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica. Tekad agar bapak pulih maka Jeli Gamat 3x1 sdm, Spirulina 1x10 tablet, Ex-tar C plus 1x1 tab dan Vitaluxor 1x1 softgel menjadi rutinitas bapak setiap hari. Kemajuan semakin pesat, dalam waktu 2 bulan kemudian batuk darah sudah tidak lagi terjadi. Waktu terus berjalan bapak semakin sehat dan 6 bulan kemudian saat dilakukan rontgen paru-paru bapak sudah terlihat jelas dan tidak lagi terendam air. Kini hampir 4 tahun berlalu 6 jenis penyakit yang pernah bapak alami tidak lagi muncul, sehat memang harta yang paling utama bagi kami.

Penyakit Paru-paru - Bronkhitis Kronis
Didik Sadikin - Bandung (Jawa Barat)

Gangguan paru-paru ini sebenarnya sudah terjadi sejak tahun 2003. Klimaksnya sepanjang tahun 2008-2009, RS Hasan Sadikin Bandung menjadi langganan saya untuk bolak-balik berobat, ujar Didik Sadikin asal Bandung. Akibat rokok dan sering tidur larut malam semasa muda, saya menuai penyakit pada saat ini. Batuk terus-menerus terlebih pada waktu malam saya alami berbulan-bulan , kadang disertai batuk dan muntah darah. Dokter menyatakan saya terkena Brokhitis Kronis disertai infeksi pada paru-paru, lanjutnya. Saya sering mengalami demam dan menggigil terutama pada malam hari. Kondisi tubuh yng tidak prima, nafsu makan menurun membuat berat badan turun 10 kg.

September 2009 say bergabung bersama Luxor dan dari sini saya termotivasi untuk mencoba mengkonsumsi makanan kesehatan ini. Excel Pack yang terdiri dari Jeli Gamat, Spirulina Pacifica, Extar C Plus dan Vitaluxormenjadi pilihan pertama pada waktu itu. Cara konsumsi makanan kesehatan ini sangat fleksible dan tidak kaku, shingga mudah bagi saya utnuk mengkonsumsinya. Jeli Gamat 2x1 sdm, Spirulina Pacifica 3x5 tabs, Extar C Plus 1x1 tabs dan Vitaluxor 1x1 softgel / hari menjadi rutinitas baru Didik Sadikin. Konsumsi secara teratur akhirnya membuahkan hasil. Pada 3 bulan pertama stamina menjadi lebih baik dan bertenaga. Demam yang semula sering saya alami pda waktu malam sudah tidak lagi berulang. Berat badan naik bertahap dan yang paling menggembirakan di bulan ke 9 saya dinyatakan pulih dari Brokhitis Kronis ini.

Demikian informasi tentang Gejala, Penyebab dan Pengobatan Penyakit Paru-Paru dengan obat alami jelly gamat dan spirulina yang sudah terbukti dapat mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit paru-paru dengan tuntas. Untuk pemesanan jeli gamat spirulina silahkan sms ke 081395240292 - 081573301851 / Pin BB 2136D216. Jangan lupa tetap disarankan untuk menjaga pola hidup sehat agar selalu terhindar dari penyakit paru-paru.

{ 16 komentar... read them below or add one }

ria aritonang mengatakan...

apakah sakit brokhitis bisa disembukan..??
soalnya saya kena brokhitis,,,,

Marlina Khrisna Lamid mengatakan...

@ria silahkan konsumsi rutin jeli gamat luxor dan spirulina, sdh banyak testimoni yang sembuh. tq

Anonim mengatakan...

saya lagi ada pr biologo tentang paru2 aya lihat dulu ketikan nya thankz

Anonim mengatakan...

sebelah kiri dada saya sakit, terus narik nafas terasa sakit, apa itu sakit paru2. klu iya, ?

donny jomblo mengatakan...

dada aku sebelah kadang nyeri,, trus kadang nafas seperti berat utk bernafas, apa itu jg pertanda sakit paru-paru

junari bima mengatakan...

Kalau bbatuk berdahak yang tak henti-hentinya bagaimma? ? Soalnya batuk ini sngat keras shingga ktika berobatpun dan mengkonsumsi obat yg beri tdk ada prubahan sdikitpun. Tolong dibalas

Marlina Khrisna Lamid mengatakan...

@ pak junari, silahkan konsumsi jeli gamat luxor secara rutin, Insya Allah bisa sembuh

Marlina Khrisna Lamid mengatakan...

@pak donny, untuk memastikan apakah itu penyakit paru-paru segera periksakan ke dokter atau lakukan rontgen

dhie kha mengatakan...

ibu marlina,
dimana saya bisa mendapat kan obat nya bu?

Marlina Khrisna Lamid mengatakan...

@dhik kha, untuk pemesanan silahkan sms saja ke 081573301851

ikicoy mengatakan...

minta tolong untuk harga, berapa ya soalnya untuk pasien saya kalangan menengah kebawah,,.,.,trimakasih,..,

Marlina Khrisna Lamid mengatakan...

Untuk pemesanan dan harga silahkan klik saja cara pemesanan

gamat center mengatakan...

Apakah penyakit ini bila tidak di obati bisa menjadi penyakit TBC

Trikkesehatan mengatakan...

terima kasih atas infonya gan, sangat berguna sekali bagi saya.. blog nya keren banget nih.. kalo berkenan kunjungin balek blog saya ya....

komar onta mengatakan...

mas bro dada saya sering sakit bila lg batuk ap itu gejala paru2 bls !

Way Anwar mengatakan...

Untuk pmesanan nyk masuk link mana sis

Poskan Komentar