Header Ads

Breaking News
recent

Obat Herbal Alami Untuk Diabetes Melitus

Diabetes sebenarnya berasal dari kata Yunani. Diabetes berarti pancuran, dan Melitus artinya madu atau gula. Diabetes merupakan penyakit dimana tubuh penderitannya tidak mampu menghasilkan insulin atau kurangnya insulin yang dihasilkan sehingga tidak dapat mensukupi kebutuhan tubuh dan tidak mampu bekerja dengan baik. Oleh karena itu, gula darah dari penderita diabetes ini cenderung meningkat.
 Insulin merupakan hormone yang diproduksi oleh pankreas. Ia berperan penting untuk mengontrol kadar gula yang terdapat dalam darah. Insulin juga berperan penting dalam memproses karbohidrat , lemak, dan protein menjadi energi yang dibutuhkan oleh tubuh.

Diabetes biasanya menyerang kalangan orang tua berusia 40 tahun. Penderita diabetes biasanya akan merasa kekurangan energy, sering merasa hau, dan sering buang air kecil. Air seni yang dikeluarkan terlalu banyak mengandung glukosa sehingga air seni yang dikeluarkan cenderung manis.

Diabetes sebenarnya bisa disebabkan karena beberapa faktor seperti obesitas, kegemukan, keturunan, terlalu banyak merokok dan mengkonsumsi karbohidrat, gaya hidup orang modern yang suka mengkonsumsi makanan instant, tingginya kolesterol dan angka triglyceride yaitu salah satu jenis molekul lemak, rusaknya pankreas, dan stress.

Jika anda sedang mencari obat untuk kesembuhan penyakit diabetes anda, silahkan mencoba obat herbal alami untuk diabetes yaitu Jelly Gamat dan Spirulina. Anda tidak perlu khawatir karena anda tetap dapat menkonsumsi resep dari dokter. Selain itu adanya kandungan cell growth factor yang terdapat pada 82% kandungan protein membuat Jelly Gamat ini membantu memicu produksi insulin di dalam pankreas sehingga kadar gula dalam tubuh pun menurun dan dapat kembali pada kadar normal. Kandungan protein yang terdapat pada Jelly Gamat ini juga berfungsi untuk memperbaiki jaringan yang rusak serta memperbaiki sel beta yang terdapat pada pankreas.

Selain menggunakan Jelly Gamat, pengobatan alternatif ini juga dapat menggunakan spirulina karena spirulina ini memiliki kandungan gizi yang cukup lengkap. Spirulina mengandung beberapa jenis insulin yang dapat memperbaiki kepekaan insulin.

Adanya mineral chromium membantu insulin untuk meningkatkan sensitivitasnya, resistensinya akan membaik, dan mencegah arterosklerosis. Chromium ini juga sangat bermanfaat untuk memperbaiki pengikatan insulin melalui reseptor dan dengan adanya chromium ini, glukosa akan lebih mudah masuk kedalam sel.

Berdasarkan beberapa penelitian, Chromium juga mampu meningkatkan daya kerja insulin. Kandungan kalium yang terdapat di dalam spirulina ini juga sangat baik bagi penderita diabetes karena kalium dapat meningkatkan kepekaan insulin, menurunkan resiko serangan jantung dan hipertensi pada penderita diabetes.

Jika anda sedang mencari obat untuk kesembuhan anda maka, cobalah untuk mengkonsumsi Jelly Gamat serta Spirulina ini. Jangan ragu lagi untuk mengkonsumsinya karena obat ini sudah teruji klinis. Selamat Mencoba .

No comments:

kuncikesehatanalami@copyright2010. Powered by Blogger.