Header Ads

Breaking News
recent

Kandungan dan Khasiat Konsumsi Sarang Burung Walet Untuk Kesehatan

Khasiat konsumsi sarang burung walet untuk kesehatan
Khasiat konsumsi sarang burung walet untuk kesehatan sudah sejak lama diketahui dan dimanfaatkan oleh banyak orang. Sarang burung walet dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit dan membantu menunda penuaan pada wajah. Karena khasiatnya yang sangat luar biasa sarang burung walet pun memiliki harga yang cukup mahal. Per satu kilo sarang burung walet dihargai 2 juta hingga 5 juta rupiah tergantung pada jenis dan kualitas sarang burung walet itu sendiri. Banyak orang yang kini mengembangkan usahanya dengan berternak sarang burung walet. Sarang burung walet terbentuk secara alami dari endapan air liur burung walet.

Khasiat Konsumsi Sarang Burung Walet

Seperti telah sedikit disinggung di atas sarang burung walet memiliki khasiat yang luar biasa diantaranya:
  1. Sarang burung walet memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi sehingga bermanfaat untuk mencegah radikal bebas. kandungan anti oksidan sarang burung walet berkhasiat untuk menjaga sistem imun dan kekebalan tubuh agar tidak mudah sakit.
  2. Bekhasiat untuk mengatasi darah rendah atau anemia. Sehingga tubuh terhindar dari letih, lesu, lemah dan tidak mudah lelah.
  3. Bermanfaat untuk meningkatkan hormon reproduksi pada pria dan wanita. Sehingga sarang burung walet akan baik sekali dikonsumsi untuk menjaga kesehatan sistem reproduksi.
  4. Memiliki sifat anti kanker yang akan menjaga tubuh agar terhindar dari penyakit kanker. Sarang burung walet akan menghambat proses pertumbuhan sel kanker dan sel tumor dalam tubuh.
  5. Mempercepat proses recovering tubuh pasca sakit.
  6. Sarang burung walet juga sangat baik dikonsumsi oleh ibu hamil untuk menjaga kesehatan janin dan kandungan.
  7. Bagi Anda yang memiliki darah tinggi sarang burung walet sangat baik dijadikan untuk mengatasi hipertensi.
  8. Membuat Anda terhindar dari batu ginjal karena memiliki manfaat baik ginjal dan saluran kemih.
  9. Memilki kekuatan anti aging yang berfungsi untuk menyamarkan garis halus dan kerutan pada wajah sehingga mencegah penuaan dini. Sarang burung walet juga memiliki khasiat untuk menjaga kelembaban kulit.
  10. Bagi anak pada masa pertumbuhan, sarang burung walet juga baik dikonsumsi karena memiliki manfaat untuk mendukung proses pertumbuhan.

Manfaat Kandungan Sarang Burung Walet Untuk Kesehatan

Sarang burung walet terbentuk dari bahan organik yang alami yaitu air liur burung walet. Kandungan protein pada sarang burung walet kurang lebih sebesar 65%. Kandungan protein yang cukup banyak tersebut sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Selain itu 6% dari kandungan sarang burung walet adalah asam amino. Asam amino sendiri bermanfaat untuk meningkatkan masa otot, menjaga kesehatan jantung dan mmebantu meningkatkan kecerdasan otak. Kandungan asam amino pada burung walet sama dengan kandungan asam amino yang terdapat pada ikan salmon dan ikan tuna.

Kandungan dan proses pembentukan sarang burung walet yang sangat alami bermanfaat banyak bagi kesehatan tubuh. Sarang burung walet memiliki kandungan yang sangat baik untuk mendukung sistem kesehatan dan kekebalan tubuh. Sarang burung walet juga memiliki khasiat untuk menghindarkan dan menyembuhkan Anda dari penyakit berbahaya seperti kanker dan tumor. Seperti kita ketahui kanker dan tumor merupakan penyakit berbahaya yang sangat sulit disembuhkan. Dalam dunia medis proses penyembuhan penyakit kanker pun harus melalui proses kemoterapi yang memakan biaya yang cukup banyak. Lindungi tubuh anda dari berbagai macam penyakit berbahaya seperti kanker dan tumor dengan mengkonsumsi sarang burung walet. Optimalkan kesehatan tubuh dengan mengetahui khasiat konsumsi sarang burung walet untuk kesehatan.

No comments:

kuncikesehatanalami@copyright2010. Powered by Blogger.