Nov 26, 2018

Manfaat Dari Perawatan Wajah Menggunakan Laser

Mempunyai wajah yang cantik serta mulus tentu menjadi dambaan bagi semua wanita. Salah satu yang mampu mengatasi berbagai masalah wajah ialah perawatan laser. Perawatan wajah dengan laser ini menjadi semakin populer karena banyak selebriti yang juga menggunakan teknologi kecantikan ini.

Manfaat Dari Perawatan Wajah Menggunakan Laser

Sekilas Mengenai Perawatan Laser Wajah


Perawatan wajah dengan laser saat ini sudah banyak dikenal dan bahkan dianggap hal umum oleh banyak orang. Bukan hanya wanita yang memanfaatkan metode ini namun juga kaum pria pun ikut serta agar bisa menjaga kesehatan kulitnya.

Masalah kulit wajah yang berjerawat, kusam, pori - pori sangat kelihatan, flek hitam hingga penuaan dini pun bisa diatasi menggunakan metode kecantikan yang memanfaatkan laser ini. karena semakin usia seseorang bertambah maka akan membuat gaya hidupnya pun berubah. Perubahan gaya hidup tersebutlah yang bisa mempengaruhi masalah pada kulit wajah bermunculan. Seiring bertambahnya usia pula membuat kesehatan kulit wajah pun menurun sehingga mudah sekali dipengaruhi oleh polusi dan kondisi lingkungan yang tidak baik.

Manfaat Perawatan Wajah Menggunakan Laser


Laser memang teknologi bidang kesehatan yang bisa digunakan untuk perawatan kecantikan, baik kecantikan wajah hingga untuk mewujudkan keinginan seseorang yang berharap mendapatkan tubuh dan berat badan yang ideal pun bisa dilakukan. Selain hasil perawatan wajah dengan laser memang lebih memuaskan dan sebagian banyak dari mereka yang pernah melakukannya mengaku tidak merasakan hal yang menyakitkan saat menjalani proses ini jika dibandingkan dengan metode kecantikan wajah yang dulu - dulu. Berikut manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan perawatan wajah memanfaatkan metode laser, antara lain:

• Mampu Menghilangkan Dan Mencegah Timbulnya Jerawat Lagi.
Laser bukan hanya akan membuat sel kulit mati Anda terangkat namun juga membuat lemak jenuh menyusut pada bagian wajah sehingga meminimalisir terjadinya jerawat muncul kembali.

• Menyamarkan Bekas Luka.
Bekas jerawat merupakan luka yang ada di kulit wajah. Menggunakan laser pada wajah akan membuat kulit wajah menjadi halus kembali dan tidak akan ada flek hitam yang tersisa di wajah Anda karena kinerja laser yang akan mencabut masalah hingga ke akar-akarnya.

• Mampu Mencapai Hingga Bagian Yang Sangat Kecil.
Sinar laser bisa digunakan untuk mengangkat kotoran, sebum, luka hingga mencapai bagian kulit terdalam. Bahkan sinarnya pun mampu mengangkat dan membersihkan kotoran yang mengendap pada kulit wajah.

• Memberikan Hasil Yang Lebih Cepat.
Laser bisa membantu mengatasi permasalahan di kulit lebih cepat jika dibandingkan dengan perawatan wajah lainnya. Namun, Anda tetap harus memperhatikan klinik kecantikan wajah mana yang memang mempunyai kualitas bagus serta tenaga yang profesional.

• Membuat Kulit Lebih Kencang.
Kemampuan lain yang dimiliki oleh sinar laser ialah stimulannya yang mampu merangsang tumbuhnya sel kulit yang baru (asam amino peptida). Keberadaan asam amino peptida ini mampu membuat kulit beregenerasi dengan cara merangsang produksi kolagen yang nantinya akan bekerja menggantikan sel kulit yang telah mati. Efek yang diberikan pun sangat menggembirakan yaitu kulit menjadi lebih kencang dan awet muda.

• Menghilangkan Kerutan
Kemunculan sel-sel kulit baru yang menggantikan sel kulit yang mati akan membuat kulit menjadi elastis sehingga keberadaan kerutan bisa di minimalisir bahkan dihilangkan.

• Membuat Wajah Tampak Cerah
Kemampuan sinar laser dalam mengangkat sel kulit mati ini sangat memberikan efek bagus bagi regenerasi kulit wajah karena akan membuat cerah area kulit wajah yang sel kulit matinya telah terangkat.

Silahkan baca juga : Manfaat Ultrasound untuk Kecantikan Wajah

Namun sebelum melakukan perawatan laser ini , Anda perlu mengetahui bahwa ada beberapa kriteria orang yang tidak bisa melakukan perawatan ini yaitu ibu hamil, pengidap lupus, epilepsi, vitiligo, pasien riwayat kanker dan juga penderita herpes juga tidak disarankan. Sedangkan untuk mereka yang mengidap psoriasis dan alergi bisa memanfaatkan metode ini dengan catatan menyembuhkan sakitnya terlebih dahulu.

Nah, sudah tahu mengenai manfaat melakukan perawatan wajah dengan laser kan? Sudah tau juga sekilas info mengenainya sekaligus siapa saja yang boleh dan tidak boleh melakukan perawatan wajah metode ini karena dikhawatirkan akan mempengaruhi kesehatan mereka sendiri.


EmoticonEmoticon